Selasa, 10 Agustus 2021

Gallery Gambar Menggunakan Huruf/Tulisan Part 1

 Akhir-akhir ini saya lagi senang bikin gambar wajah tokoh-tokoh terkenal menggunakan tulisan. Saya buat di CorelDraw dengan mengetikkan nama tokoh tersebut hingga satu halaman penuh, lalu huruf-huruf tersebut saya beri warna-warna berbeda hingga membentuk sebuah gambar wajah.

Kebanyakan orang-orang menganggap ini pekerjaan yang sulit dan rumit. Sebenarnya tidak serumit yang mereka bayangkan karena ada triknya supaya bisa mudah dan cepat. Hanya saja saya belum bisa memberitahukan bagaimana triknya. Mungkin Anda bisa mencari-cari sendiri, bisa jadi cara Anda lebih bagus dari cara saya.


Berikut beberapa hasil gambar karya saya beserta video prosesnya (tanpa trik)

MIKE SHINODA


Video Proses:



BRUCE LEE


Video proses:


CHESTER BENNINGTON


Video proses:


ELON MUSK

Video proses:

Itulah beberapa contoh hasil gambar saya. Masih ada beberapa lagi dan saya akan selalu buat lagi, hasilnya akan saya bagikan di postingan berikutnya.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar